Sabtu, 31 Maret 2012

Pendaftaran Siswa Baru Periode 2012- 2013


Salam sukses,
Dewasa ini SMK menjadi bahan perbincangan di masyarakat karena prospek masa depan yang bagus, dengan slogan SMK Bisa, para alumni SMK bisa untuk bekerja,  bisa untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan juga bisa berwirausaha.
            Banyaknya kesempatan dan peluang yang telah menghampiri putera/ puteri bapak/ ibu saat ini, akan memperkecil dorongan keyakinan untuk memilih satu diantara banyak pilihan yang sangat berpengaruh kepada kehidupan putera/ puteri bapak/ ibu dimasa yang akan datang.
Kami mempunyai keyakinan yang dapat dijadikan sebagai pilihan utama putera/ puteri bapak/ ibu untuk menggapai cita – cita dan kesuksesan, dengan program dan sistem pendidikan yang kami terapkan untuk mencapai tujuan sukses berkarir dibidang kesehatan terutama sebagai tenaga teknis pelayanan kesehatan, yang saat ini masih menjadi bidang yang sangat prospek dibandingkan bidang – bidang usaha lainnya.

Maka dari itu,  Kami SMK Kesehatan AMANAH HUSADA Banguntapan Bantul, memberikan peluang di bidang kesehatan bagi putera/ puteri bapak/ ibu  dengan arah yang jelas serta karier yang pasti.

SMK Kesehatan AMANAH HUSADA menyiapkan peserta didik menjadi manusia yang santun, mandiri, kreatif, dan produktif yang dapat bekerja dibidangnya setelah melalui pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi , kami memahami apa yang akan menjadi harapan putera/ puteri bapak/ ibu bilamana bergabung dengan SMK Kesehatan Amanah Husada.

Jurusan yang kami Buka:
1.      Perawat Kesehatan
2.      Farmasi
Keunggulan :
1.      Mendapatkan materi tambahan khusus di bidang perawatan kecantikan kulit ( skincare )
2.      Praktek kerja / magang di instansi kesehatan baik negeri maupun  swasta
3.      Program Ikatan Kerja

-       
-          Faslitas khusus :
a.  Bagi 50 pendaftar pertama yang diterima dan registrasi di SMK kami mendapatkan beasiswa Rp.1.000.000,00 dari SMK yang dialokasikan pada sumbangan sekolah.
b.     Bagi pendaftar yang membawa surat ini bebas tes dan diprioritaskan diterima di SMK kami, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
-          SMS Center : 083840182730

2 komentar:

  1. Bagi siswa yang datang dari luar wilayah Jogja ada asramanya nggak pak ya /

    BalasHapus
  2. permisi bapak atau ibu ,apabila ingin bertanya lebih lanjut kemana ya?
    terimakasih

    BalasHapus